Kamis, 27 Juni 2013

TUH BACA!!!

mau cerita sedikit nih tentang 2 teman waktu Sekolah, eh tapi kalo untuk sekarang bukan teman lagi sih bisa dikatakan "ENEMY".

pertama, pada bulan januari 2013 kemarin enemy nyindir-nyindir gitu lewat sosial media.
1. enemy tweet : "if you're not there I will not eat for free" (sorry di englishin ajah yah).
2. enemy tweet : "basic traitor"
masih banyak lagi sih sebenernya tweet"an mereka , males juga sih kalo gue tampilin tweet"an mereka soalnya gue sih masih yaaaa bersikap dewasa ajah gak mau mengumbar - ngumbar isi persoalan banyak2 karna gue gak mau kaya mereka tuh ..hihihi duhh itu tuh yg namanya temen hahha

awalnya sih gue aneh dan bingung kenapa enemy itu ngetweet kaya semacam itu buat gue dan 2 sahabat gue. setelah gue simak dan awalnya gue mau diem tapi lama kelamaan kok makin ngelunjak ajah, dan setelah gue sindir balik masaaaaaaaaaaa sih enemy itu langsung nge-Block gue gitu HAHAHAHAHAHA gue rasa sih yah enemy itu PENGECUTTTTTTTTTT bingitttttttt hahahahaha ngakak!!!!!

gimana gak mau di bilang pengecut , enemy itu beraninya via sosial media. padahal gue udh mencoba untuk menyelesaikannya loh dan gue udh sms enemy itu via HP untuk diajak ketemu untuk membicarakan semuanya,, tapi alhasil enemy itu TAKUTTTTTT HAHHAHAHAHA ngakak lagi!!! berarti yang salah siapa tuh ????? hayooooooooooo

kedua, gue sih bukanya mau sombong atau apa yah .. enemy itu gak tau diri bingitttttt.. mau tau gak, gak tau diri kenapa ??? gak tau dirinya karena , kita flashback ke kelas 1 yah.. salah satu dari enemy itu kan dulu pernah dimusuhin tuh sama gengannya dan alhasil kan pastinya dya gak punya temen kan. gue sih baik orangnya gue rangkul dya untuk bergabung sama temen-temen gue , awalnya sih gue pikir dya tuh baik yah,gak pernah nikung, dll tapiii eh ternyata malah sebaliknya..pantas ajaa temen2nya dya ngejauhin dya hahahahaha

ketiga, ada lagi nih enemy yang satunya.. kita flashback lagi ke kelas 1.. asal semuanya tau yah awal masuk kelas sampai kelas 2 semester genap tuh dya gak punya temen sepermainan. kerjaan dya cuma dateng sekolah, belajar, duduk di bangku di temenin sama temen sebangkunya, dan jajan ditemenin juga sama temen sebangkunya , terus pulang.. gak ada tuh dulu mah dya yang namanya nongkrong2 bareng temen2 sekelas. diibaratkan sih dya itu "tiiittttttttttttttttttttttt" (sensor). gue sih orangnya gak tegaan yah yaudah akhirnya gue berbaik hati untuk ngajak enemy itu untuk bergabung di temen2 gue..pas main sama gue dan temen2 gue, baru deh tuh dya dapet temen banyakkkkkkkk... !!! HAHAHAHAHAHAH NGAKAK GULING-GULINGAN

gue sih bisa ajah ngungkit2 masalalu, emangnya mereka ajah yg bisa wooooo..tapi masalahnya gue gak mau jahat ajah,,tapi karena udh keselllll rasa baik berubah menjadi jahat hahahaha..mereka tuh cocok berteman cocokkkkkkk bangettttt hahahaha

thank god you instructions where good friends and rot.. WTF!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar