Kamis, 27 Juni 2013

Rindu Ibu

ibu
sesosok wanita yang lembut
sesosok wanita yang penyabar
sesosok wanita yang penyayang
sesosok wanita yang supehero buat anak2nya
sesosok wanita yang istimewa

entahlah ibu
kini kau menggoreskan hati yang sangat perih
engkau pergi begitu saja meninggalkan aku
kau melanggar janjimu untuk tidak meninggalkan aku
kau membiarkan aku hidup sendiri
kau membiarkan aku bertahan sendiri

ibu
jika ku rindumu kini aku hanya bisa melihatmu dengan sebingkai foto
kadang aku suka merasakan rasa iri terhadap temen2 ku yang masih mempunyai ibu
aku hanya ingin kamu disini ibu
aku ingin memelukmu sekali saja
datanglah kemimpiku ibu
peluklah aku dimimpiku
ciumlah aku di mimpiku
ucapkanlah I LOVE YOU di mimpi ku

ibu
kini engkau telah bahagia disana bersama ciptaanmu
aku selalu berdoa yang terbaik untukmu ibu
semoga allah selalu menempatkan dirimu di tempat yang paling indah
aku berjanji kita akan bertemu lagi disana
disana nanti kita akan bahagia ibu

aku selalu sayang ibu..
I LOVE YOU SO MUCH MY MOM
I WILL ALWAYS MISS YOU
YOU ALWAYS IN MY HEART FOREVER

i love mamah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar